Kakek Tewas Setelah Bercinta Dengan Wanita Hamil

Ita (24), kaget bukan kepalang. Wanita yang sedang hamil tua ini tak menyangka Sudianto alias Tan Lie Hong (62), teman kencannya tewas di kamar 115 Wisma Sari Indah, Kecamatan Meral, saat dirinya sedang bersiap-siap melayani pria tersebut, Sabtu (1/8) sekitar pukul 20.00 WIB. Warga Jalan Pegadaian RT 03 RW 01 itu diduga tewas akibat serangan jantung yang dipicu oleh obat kuat yang dikonsumsi korban beberapa jam sebelumnya. "Saya kaget ketika akan bersiap-siap melayaninya saya menemukan ia (Sudianto alias Tan Lie Hong) kejang-kejang di atas kasur. Saya kira ia cuma bercanda," ujar wanita yang tinggal menunggu kelahiran putra pertamanya tersebut kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Meral.
Bahkan saking kuatnya kejang yang dialami, gigi palsu bagian atas korban copot dan mental ke atas kasur. "Badannya langsung menghitam saat kejang-kejang. Satu gigi bagian atasnya langsung copot dan jatuh ke atas kasur," sambung Ita yang masih terlihat syok.  Meski belum diketahui penyebab pasti kematian pria tersebut, tetapi polisi menduga korban tewas akibat serangan jantung pengaruh obat kuat. "Dilihat dari kondisi mayat yang membiru di bagian wajah hingga leher, kita menduga korban tewas akibat serangan jantung. Kemungkinan ia mengonsumsi obat kuat beberapa jam sebelumnya di luar wisma," kata AKP Arif Budi Purnomo, Kepala Polsek Meral melalui Ipda Felix Mauk, Kepala Unit Reskrim Polsek Meral, kepada Tribun di kamar jenazah RSUD Karimun, Sabtu malam.

Sementara itu, Ita, teman kencan korban mengaku tidak melihat Sudianto alias Tan Lie Hong mengonsumsi obat kuat saat akan berhubungan intim dengannya. "Saya tidak lihat kalau ia mengonsumsi obat. Tapi kalau di luar ia telan, saya tidak tahu. Karena selama ini ia sering main ke sini (Wisma Sari Indah)," jelasnya. Menurut Ita, malam itu ia ditawari melayani korban dengan bayaran sebesar Rp 50.000. Wanita yang sedang hamil 9 bulan tersebut mengaku kaget mengingat selama ini dirinya tak pernah dilirik korban.

"Mungkin karena saya tengah hamil ia tidak pernah melirik saya. Tapi sungguh saya tidak percaya malam ini ia memilih saya untuk menemaninya tidur. Biasanya ia milih cewek-cewek lain," tutur Ita polos. Tapi saat hendak tidur, wanita yang sejak satu bulan lalu menempati kamar 115 Wisma Sari Indah tersebut kaget ketika mendapati Sudianto alias Tan Lie Hong kejang-kejang. "Saat kita turun ke TKP (tempat kejadian perkara), posisi korban sudah setengah melorot dari atas kasur dengan posisi badan menopang di bibir kasur telentang," ujar Ipda Felix Mauk. (rachta yahya)[kompas.com]
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar